Para Fans Harus Menunjukan Hasil Negatif Covid-19 Untuk Kedatangan Ke Piala Dunia Qatar 2022

Pendukung sepak bola yang meminta untuk menghadiri Promo Piala Dunia 2022 pialaduniakini.com Qatar tahun ini wajib perlihatkan bukti tes COVID-19 negatif pada waktu kehadiran di Doha, bahkan jikalau mereka sudah divaksinasi sepenuhnya, sebab negara tuan rumah mempunyai tujuan untuk menghalangi penyebaran virus.

Fans berusia enam tahun ke atas wajib mengimbuhkan hasil negatif dari tes PCR yang diambil alih didalam 48 jam sebelum saat tiba, atau dari tes cepat resmi yang dilakukan didalam waktu 24 jam.

Penyelenggara Piala Dunia menginformasikan pada hari Kamis bahwa semua pengunjung berusia 18 tahun atau lebih termasuk bakal diminta untuk mengunduh aplikasi telpon Ehteraz yang dikendalikan pemerintah, yang mencari pergerakan orang dan standing kesehatan.

Vaksinasi tidak kudu bagi 1,2 juta pendukung yang dikehendaki menghadiri turnamen – yang dimulai terhadap 20 November dan berlangsung sampai 18 Desember.

Masker kudu dikenakan terhadap transportasi lazim di negara Teluk, dan mereka yang dites positif terkena virus selagi berada di Qatar bakal diminta untuk mengisolasi.

Hampir 450.000 persoalan COVID-19 udah dilakukan konfirmasi di Qatar, yang memicu 682 kematian sejauh ini, menurut information yang dikumpulkan oleh Universitas Johns Hopkins di AS.

Data ini termasuk menyatakan bahwa lebih berasal dari 97% populasi Qatar udah terima setidaknya satu dosis vaksin COVID-19.

Related Posts